milo dan bleki

Minggu lalu, saya berkesempatan untuk menonton Hachiko bersama pacar di Pluit Junction, setelah gagal selama 3 minggu berturut-turut untuk mendapatkan tiket. Film Hachiko merupakan film yang berdasarkan kisah nyata di Jepang. Untuk kamu yang tidak tahu pasti Hachiko itu apaan, Hachiko itu seekor anjing yang kisahnya kembali membuktikan kalau anjing itu setia buanget sama tuannya.

Saya menangis saat menonton film ini, walau gak sedramatis pelajar SMP yang di sebelah saya yang mata dan hidungnya sampai bengkak bercucuran air mata dan ingus. Saya terharu dengan kesetiaan yang total Hachi kepada tuannya. Saya teringat dengan anjing keluarga saya ketika selesai menonton film ini dan bahkan ketika saya mencoba menyelesaikan post ini, saya kangen dengan Bleki (poodle hitam) dan Milo.

No comments:

Post a Comment