diawali dengan sakit .. lalu resolusi?

Percaya atau tidak, tepat satu tahun yang lalu, gue sakit seperti sekarang ini gue juga sakit. Yah, penyakitnya sih gak sama yah, tapi ini adalah kebetulan-kebetulan yang mengerikan. Bagaimana gue harus memulai sebuah tahun dengan sakit.

Jika tahun lalu, gue didiagnosa mengidap mump (sejenis gondokan), kali ini gue terkena batuk mengganggu. Batuk bagaimana bentuk dan bunyinya, menurut gue selalu mengganggu. Bayangkan kalau anda harus berada di sebuah ruangan sempit penuh dengan orang dan anda batuk. Sangat mengganggu bukan dan bahkan yang gak batuk sudah pasti akan terganggu.

Gue merasakan ketidak-nyamanan ini setiap saat gue berada di mobil jemputan, kelas bahasa dan karena alasan ini juga, gue terpaksa harus bolos ibadah dan kelas pembinaan. gue gak bisa membayangkan batukan gue mengganggu kekhusyukan ibadah orang lain dan kalau gue diperbolehkan tidak bekerja karena batuk, sudah dengan senang hati tidak masuk kantor (pastinya). HEHEHE.

Untuk tahun ini, gue sedikit segan untuk membuat resolusi. Malu dengan resolusi-resolusi yang gue buat, tulis dan kemudian paparkan di sini, yang mana tidak tercapai satupun. HAHAHAHA. Yah bagaimanapun juga gue percaya tidak seharusnya seorang melewati satu durasi waktu tanpa merencanakan apa-apa.

Walau tampaknya tahun 2011 akan jadi tahun yang tidak mudah (sok bernubuat), tapi kemudian apa serunya kalau tahun ini menjadi tahun yang mudah? Gue cuma berharap gue bisa sampai bulan Desember dengan penuh kehormatan. 

No comments:

Post a Comment