aku kembali


Hari ini, tepatnya tanggal 2 September 2009, sekitar pukul 3 sore ini, terjadi gempa di pulau Jawa. Pusat gempa diperkirakan oleh BMG sekitar 142 km barat daya dari kota Tasikmalaya dan kerasa goncangannya sampai ke Jakarta.

Di mana gue? Gue habis melakukan kunjungan dari Departemen Pendidikan di Sudirman dan sedang makan sore di Urban Kitchen, Senayan City. Goncangan heboh yang membuat hampir seluruh pengunjung mall keluar serentak. (Sempat mengutuk diri dan berjanji kalau lain kali hanya mau ngunjungi mall dengan ketinggian maksimal 3 lantai .. HEHEHE). 

Tapi syukur saja, masih selamat sampai keluar dan sempat masuk lagi untuk ngebalikin kartu hijau Urban Kitchen dan bayar tagihan dong.  

Eniwei, entry post terakhir gue itu tertanggal 2 Agustus 2009 dan sekarang tepat 1 bulan kemudian, baru gue mulai nge-post lagi. Secara singkat apa saja yang terjadi di dalam hidup gue sebulan: kerja, ulang tahun, PDKT dan tidak PDKT, patah hati dan baik kembali, ngalamin bencana gempa, dapat tugas-tugas baru dari kantor dan ... pindah rumah!

Yah, pengen nge-blog lebih panjang, tapi kok badan gue sakit-sakit semua ya? Gue yakin banget kalau gue gak ketiban apa-apa, gue baru saja mengkonsumsi satu tablet Neozep dan minum air panas (BENARAN! AIR PANAS langsung dari dispenser) untuk menghangatkan isi perut. Semoga besok pas bangun pagi, sudah bisa segar.

My laptop is still on. I'm updating some programs. It's good to be back!

NB: Gambar di atas itu diambil dari Google!Earth, itu kota Tasikmalaya hasil jepretan satelit. 

1 comment:

  1. silverstone10/9/09 3:15 PM

    cieh pdkt...
    pindah rumah kemana?

    ReplyDelete